Sabtu, 17 Januari 2009

Acara hari sabtu


Alhamdulillah...Senengnya hari sabtu kemaren, setelah sekian lama [+- 5 bulan...] bisa maen bola besar lagi bersama teman-teman seangkatan..lawan yang kita hadapi adalah mahasiswa stsn..kita ditantang mereka main bola di lapangan bola stsn, meskipun jauh dari rumah, namun alhamdulillah tim kita lumayan lengkap..[wah semoga kebersamaan qt terus terjalin ya]. Meskipun dah pada tambah gendut, buncit, lama gak olahraga tim ku mampu memenangi pertandingan, hasil akhirnya 1-0 [wah gimana ni tim mahasiswa..ayo lebih serius lagi latihannya..bentuk tim yang solid]..Tapi habis maen sampai aku nulis ini..ya ampunnnnnn..badan sakit semua...[ayo siapa yang mau pijetin..tak tunggu..cepetannnn..red]. Habis maen bola temen-teman pada nonton pilem “Wanita berkalung surban”, katanya bagus banget..namun sayang aku gak ikutan ..[maaf ya..mungkin nunggu ditayangkan di tipi aja kali].
Nah itu acara sabtu pagi..malemnya gak kalah serunya.kita [temen serumah] mengadakan syukuran dipondok pandawa dalam rangka hari sabtu kemaren tepat dengan tanggal lahirnya salah satu saudara kita e dua deng [tetra+mora]..syukuran dimulai dengan penyampaian harapan-harapan, doa n potong kue…terus makan kue deh..Untuk saudara saya [tetra n mora], semoga kalian senantiasa dalam perlindunganNya..termasuk hamba-hambaNya yang pandai bersyukur..dll…wah itu tu acara hari kemaren..kalau hari ini saya mau latihan masak dirumah melita bersama temen-temen..1 jam lagi mau berangkat.. wah senengnya..makan-makan…+ dapat ilmu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kata orang ke saya kaya gini:
"Tahun baru itu bukanlah Tahun Baru Muharram, bukanlah Tahun Baru Masehi, bukan pula ulang tahun seseorang, tetapi makna tahun baru itu sendiri ada di dalam diri masing-masing pribadi.
Kalau memang dia ingin merubah sesuatu yang baru dalam hidupnya (tentunya ke arah yang lebih baik), maka itulah tahun baru buat dia.

Cheers..

Anonim mengatakan...

sip..sipp.sippp...mari kita syukuri akan kenikmatanNya

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Assalaamu 'alaikum wr.wb.
Semoga Allah memanjangkan umurmu, menyehatkan badanmu, menguatkan imanmu, membaguskan amalmu, memudahkan rizkimu, mendekatkanmu pada kebaikan, menjauhkanmu dari keburukan, dan senantiasa dirahmati Allah Subhaanahu wa Ta'aala.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Your Bro.